Thank you!

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type ...

Minimal Design

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type ...

Download high quality wordpress themes at top-wordpress.net

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type ...

Easy to use theme’s admin panel

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type ...

Prev Next

manis-pahit

sedikit kepikiran juga kalo blog ini ga kepengen gw publish ke orang-orang.
aneh memang...
blog ini mungkin lebih tepatnya jadi tempat gw nyampah.
yeah.
masa sampah gw bagi2 ke orang...
:D

Bisa dibilang fase hidup gw baru ajah berubah, mungkin hampir 6-9 bulan terakhir ini. Naik tingkat, Kaya kalo anak-anak sma yang kelas 3, mereka bakal siap2 buat masukin dunia kuliah.yang totally new for them!

Gw juga gitu, selesai kuliah.mulai kerja.dan skrg gw lagi nganggur.hahaha...*intermezo -> selama hampir 8 bulan kemarin, gw kerja di advertising agency as client service. and i decided to put the resignment for the consideration - almost lost my activities except woking n working, threatening my health (actually, this is my moms thought), and the most of all, my parents hate my 9 to 3 (AM) job!

Oke.
Bukan tentang kerjaan sih yang sebenarnya kepengen gw crtain,,
tapi tentang relationship gw.dengan, my dear cow aka Bayu...


versi udah gedenya yah.hahaha....
FYI, i really love this picture.he was such an innocent,

(note:komputer gw baru pindah ke ruang tengah, jadi smua orang suka lewat2 gitu.ga nyaman sih emang.dan skrang ada mama di blakang gw.n honestly, i really want to do this writing time with a lil bit concentration.secara gw suka terdistract kalo lagi ngerjain ssuatu dan ada yg ngajak gw ngobrol.mamaaaa...gimme 25 min please?) 


gw bisa bilang, gw serius bgt sm hubungan ini. i put a lot of effort in this relation, having a long distance relationship for the 2nd times didnt make this one easy for me.


yap.gw baru ketemu 5 kali terhitung dari pertama gw kenalan smp skrg (jadian)..kenalan sm dia, orangnya di Jogja, setelah jadian, ditinggal ke Balikpapan. 
Menurut gw, pacaran jarak jauh kaya gini, buat seorang pita, kadang lebih baik (apalagi pas gw sibuk kerja di agency). gw berasa kehidupan gw yang lebih serius saat ini butuh konsentrasi sama apa yg lagi gw kerjain.
untungnya, dia juga punya kesibukan.
jadi ada saat dimana gw dan dia punya waktu buat bener2 ngurus kepentingan kita sendiri.
entahlah, mungkin kalo dia disini lain lagi ceritanya (bukan dia ajah sihh..si ex juga.beberapa kali gw emg selalu berhubungan jarak jauh),,yg membuat gw terbiasa, gw bukan tipikal cewe manja yg ksana ksini minta dianter jemput.maunya jalan tiap minggu...
gw punya kesibukan yg kalo ada seseorang di hari-hari gw bisa sedikit mengganggu konsentrasi sm apa yg gw kerjain.


but sometimes..i do need existence.

dan dia baru abis dari sini sejak jumat kemarin. mungkin resminya dari sabtu kemarin, secara hari jumatnya dia nyampe bekasi malem bgt.
*sms masuk (dia baru mau jalan ke airport.pulang.harusnya pulang tu buat rumah tinggal-dg alamat di KTP, tapi spertinya untuk dua thun ini Balikpapan bisa dibilang rumah tinggalnya yang beneran..hhh)


gw excited bgt pas dia mau pulang, krn nyariiisss gajadi ajah gtu, krn hampir sminggu dia gmsk kantor, sakit. untung pas hari h dia rncana buat pulang...here comes the miracle...yoohoooo...sembuh deh tu anak.


rencana hari pertama (D-1,sabtu) jalan sama dedek, thasya, tuti dan si ayang. Ohya, FYI2, Bayu itu sepupunya si tutii, temen deket gw waktu smp.


D-1
Ternyata gw jalan juga barengan sama si Om, Tante, The little Anya, Papa & Mamanya Tuti. Agak SHOCKKKK..hehehe..
Mereka memang tipe keluarga yang suka ririungan terus seseruan bareng, tipikal keluarga dari sumatra.ngg,..sbnernya keluarga dari jawa juga gitu sih.cuma ngga dengan keluarga jawa gw...
Jadi gw sedikit shock dengan kebiasaan ini.
Macet jadi tema hari sabtu kemaren. Plus sedikit tambahan ditilang. Keluar kemaren tu bisa dibilang nyenenginnn...
Ujan gede.brangkat jam 1, nyampe PI jam 3.makan bentar.macet2an lama.luamaaa bgtt...untung baby anya ga sakit gara2 kluar kelamaan...ohyaaa FYI3 Si Anya ini baru 18 hari.udah dibawa ke PI makan sushi...gaul bener ni anak gedenya ntar.

 




Sampe bekasi lagi sekitar jam stga 8an...ke rumah si tuti bntar, nganterin thasya cari kado, kerumah temennya.then goin home (bukan ke rumah gw, tapi ke rumah si Bayu)..rncananya abis jalan kaya gini, gw emg mau keluar lagi, at least nonton lah..tapi ga mungkin bgt.keluar komplek rumahnya Bayu ke arah bekasi barat udah jam 9. gabakal bisa ngapa2in. akhirnyaaaa..cari makan aja laah gw...stop di HEMA. bayar utang cerita gw.dan pulang.

D-2 (Minggu)


Berasa waktu ketemu tadi malem kurang banget..gw akhirnya mutusin buat jalan lagi sama si Bayu.kali ini nemenin dia nyari sweater.
barengan si Thasya juga...
cukup di MM.ga pake macet ga pake ditilang.waktu yang nyisa sempit bgt. jam 3 sore si bayu harus udah jalan ke bandara lagi..
nggeeekkkk...(ga nemu emoticon nangis2 bombaaayy)


ga berasa.akhirnya gw nemenin si Bayu pamitan pulang abis nganter gw nyampe rumah.

dan gw berasa sedih.


hahaha. loh kok ketawa. 
gatau,..aneh aajaa..
*gw ga pernah ngrasa sedih (lagi) buat urusan yg nyangkut sama hati for almost 2 years.terkhir gw serius sm seseorang.

kalo bisa dibilang, gw belom banyak share macem-macem sama dia.
tapi gw berasa deket.walaupun lagi-lagi agak aneh.
ketemuan gw sama dia itu kok kaya ga lepas yah?mungkin juga karena gw sm dia masih sama2 jaim.ah beteekkk sm kondisi ky gini.wajarlah ya jaim, (gw ulang lagi) mgkn krn ketemuan baru 5 kali...
dan haloooo...gw jadian baru 2 bulan...
dan gw jauh.
oke.


banyak hening pas gw brg dia.
mm..sbnrnya dia banyak crita.gw juga.tapi ada yang kurang yg bikin 'hening' itu muncul..

kok kaya gw ga jadi diri gw sendiri pas sm dia.atau.kalo diumpamain jadi magnet.gw dan bayu itu sama2 dateng dari satu kutub.

ga terlalu banyak cerita.
ngejayus juga ngga.


apa yang salah dari hub gw ya?
atau ajaaah..gw belum nemu waktu yang pas dimana gw bisa ngakak brg sm dia.
mungkin itu.
ya.
ngakak buat gw bisa muncul pas gw bener2 merasa gw jadi diri sendiri.ga gampang gw buat nganggep ssuatu hal itu mnyenangkan dan lucu.

gw pengen bgt ngbenerin mindset gw sama hubungan ini.
he will be such a lovable man..















 

Leave a Reply